mau bisa selalu tampil modis, trendi dan bergaya?

olala, selamat kamu datang ke tempat yang tepat!

selain keren dan nyaman, banyak ragam model dan warnanya looooh...

pokoknya cuma di sini deh yang produknya bisa selalu pas di hati, pas di kantong..

silahkan langsung memilih dan membeli...

Jumat, 10 Oktober 2014

cara awet muda plus-plus

IDR 55.000

beberapa minggu lalu ane ditawarin temen kantor produk kecantian ++ (waduh pake plus plus segala) yang katanya bisa bikin bening mendadak. ane sih sebagai teman yang baik terus saja pasang telinga dengar dia cas cis cus sebutin segala macem keunggulan produknya mulai dari memutihkan, mengencangkan, meratakan warna kulit, hilangkan jerawat dan bekasnya serta noda flek hitam, sampai mengatasi masalah selulit. karena penasaran dari tadi plus-plusnya ga disebutin jadilah ane nyeletuk "plus plusnya dimana?"

bukannya jawab dia malah utak-atik BBnya lalu sambil nyengir
dia suruh ane baca testi pelanggan yang sudah coba minum itu produk. oalah ternyata plus-plusnya adalah selain untuk kecantikan, produk tsb punya manfaat lain yaitu untuk kesehatan. testi pertama yang ane baca sih setiap datang bulan si pelanggan tadi tidak lagi diserang kram perut. testi selanjutnya merambah ke tingkat yg lebih menyeramkan macam kista, myom, sampai kanker. OhMyGod

sebenarnya cukup ditesti pertama sudah bikin ane penasaran mau buktikan sendiri, karena pas banget ane memang terkadang sakit saat haid. teman ane bilang kalau produk ini dari bahan alami dengan kualitas tinggi, jadi tidak akan membuat kita ketergantungan dan setelah 5 sachet pun sudah ada perubahan. jadilah ane termakan bujuk rayunya dan membeli 10 sachet di kali pertama.

sesampainya di rumah si mamah mau ane jadikan kelinci percobaan juga gan, jadilah kita tes racun bersama. hahaha... kita minum 2 malam sekali, susu rasa strawberi, diseduh pakai air biasa (suhu ruang), diminum langsung sebelum tidur. si mamah yang anti susupun berasa lagi hamil yang mau ga mau harus minum demi masa depan kita bersama (jeger jeger).

setelah sepuluh hari berlalu bisa disimpulkan si mamah bilang pencernaan jadi lancar jaya, kalau ane sih sebelumnya setiap hari memang "setor tunai" jadi ga ngeh. flek mamah memudar, wajah kita bersih dari jerawat, tidur jadi nyenyak banget dan ga gampang sakit (padahal waktu itu ane lagi dapet jatah lembur mulu, biasanya ane langsung tepar), selulit juga ikut memudar dan saat haid datang sudah tidak sakit lagi.

setelah terbukti lumayan ngefek jadilah kita beli 10 lagi untuk stok ke depannya. namun disayangkan ane kerampokan jadi cuma kebagian 8 sachet, sisanya si nyonya mamah tapi hasilnya tetap top markotop.

yang ane minum produk yang atas gan namanya GLUCOGEN dari MOMENT. kalau yang bawah itu SLIMMER untuk melangsingkan, tapi ane belum pernah coba (karena memang sudah terlalu langsing, wkwkwkw)

yang mau coba bisa kontak ane di :
082311907433 (WA)
08989990837 (SMS)
7564B527 (BBM)

harga glucogen IDR. 55.000
harga slimmer IDR. 50.000

PROMO !!!
beli 10 gratis 1

lokasi : TANGERANG SELATAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar