mau bisa selalu tampil modis, trendi dan bergaya?

olala, selamat kamu datang ke tempat yang tepat!

selain keren dan nyaman, banyak ragam model dan warnanya looooh...

pokoknya cuma di sini deh yang produknya bisa selalu pas di hati, pas di kantong..

silahkan langsung memilih dan membeli...

Sabtu, 15 Desember 2012

cara mengatasi rambut rontok


Siapa bilang supaya cepat berhasil, kita tidak boleh punya banyak cita-cita?? cukup satu saja biar fokus, salahkah?? buktinya saya memiliki daftar cita-cita yang panjanynya bererot (supaya ga lupa, cita-citanya dibuat daftar, hihi).

Di antara sekian  banyak cita-cita, yang akhir-akhir ini menjadi obsesi saya untuk diwujudkan adalah memanjangkan rambut (saking inginnya punya rambut panjang, jadilah hal itu saya sebut sebagai cita-cita, konsep yang aneh sepertinya, hahahahaha).
Sebenarnya ini jadi cita-cita saya sejak 10 tahun lalu, namun sialnya fenomena kerontokan selalu menghantui saya sejak saat itu pula. Panjang rambut lewat bahu sedikit, rontoknya mulai berani datang. Saya tantangin sampai punggung, rontoknya makin cetar membahana. Perang rambut inipun selalu berakhir dengan kekalahan di kubu saya, huaaaa sedihnya T.T

Banyak cara sudah saya coba, mulai dari perawatan masker alami lidah buaya, masker instan dari Paris, masker rambut di salon, pemakaian vitamin rambut, sampo dan kondisioner khusus perawatan rambut rontok sampai tonik rambut macem-macem, namun apa daya belum ada yang bisa membuat cita-cita mulia saya terwujud.

Sampai dua minggu lalu saya kedatangan jagoan dari China, ini dia penampakannya

Di dalamnya ada petunjuk pemakaian :

123 Bio hair adalah ramuan tradisional warisan leluhur yg telah dikenal masyarakat sejak tahun 1940, merupakan ramuan tumbuhan alami yg diramu oleh alm. Tio Cu Tek seorang ahli obat-obatan tradisional China.

123 Bio hair berkhasiat untuk menumbuhkan rambut pada kepala yang telah botak akibat kerontokan, mencegah kerontokan serta menghilangkan gatal-gatal dan ketombe.

123 Bio Hair sebagai obat untuk membasmi mikro organisme (jamur maupun bakteri) yang sering tumbuh di kulit kepala, dan juga berfungsi sebagai cairan pendingin untuk menstabilkan kulit kepala yang terlewat panas (over heated) karna pekerjaan yang membutuhkan pemikiran yang serius yang mana dapat menuntut kepada kerontokan kronis.

123 Bio hair diramu dari tumbuhan alami (obat China) dengan "plus floral" berkhasiat menambah kesegaran pada kulit kepala, aman dipakai untuk orang dewasa dan anak-anak.

cara pemakaian : oleskan 123 Bio hair di kulit kepala (tidak perlu di rambut) secara teratur 2-3 kali sehari pada pagi, siang dan  malam hari. pemakaian tidak tergantung pada rambut yang sebelum atau sesudah keramas. tidak menyebabkan rambut berminyak dan tidak meninggalkan bau. dianjurkan untuk tidak memakai minyak-minyak rambut selama pemakaian obat ini, supaya pertumbuhan rambut (penyembuhan) lebih cepat.

perhatian : bagi rambut yang sudah tumbuh, dianjurkan pemakaian obat ini diteruskan hingga rambut lebat atau panjang.
pada tahap pemakaian awal, jika masih ada mengalami kerontokan itu dikarenakan rambut yang rontok tersebut adalah rambut yang akarnya sudah tidak kuat (keropos). begitupula bila terjadi gatal-gatal yang menandakan reaksi (rangsangan) dari dalam pori-pori rambut. hal ini dapat dibiarkan dan teruskan saja pemakaian obat ini hingga tumbuh kembali di pori-pori kepala anda rambut yang sehat dan kuat.

botak pitak/ lubang bulatan seperti  uang logam yang disebabkan oleh mikro organisme, proses penyembuhannya berlangsung sangat cepat. pada pemakaian botol pertama sudah dapat menunjukkan hasil yang memuaskan.

bagi botak alamiah pembawaan lahir atau yang telah mengalami kebotakan sudah sangat lama hingga licin (tak berpori lagi), pertumbuhan rambut akan memakan waktu yang lebih lama.

Yang bikin saya optimis adalah karena seminggu pertama rontok saya sudah kelihatan berkurang 5 helai, kemudian saat saya terlambat keramas ajaibnya rontok tidak bertambah, ketombe juga bersih. ramuan seperti ini jelas ditunggu-tunggu, apalagi untuk pemakai jilbab seperti saya yang ngebet banget ingin punya rambut panjang.

Produk ini bisa didapat di Gia*nt dan apotik Cen*tury. Mungkin ada yang mau share pengalaman atau komen tentang produk ini, silahkan saya tunggu. Selain kemasan coklat, ada juga yang kemasan hijau, cuma katanya yang coklat ini baunya lebih manusiawi, jadi saya coba yang ini. Ohya, saya bukan sedang promosi, cuma sekedar rekomendasi, sekalian mohon doa supaya moga-moga jagoan saya kali ini ga kalah lagi, Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar