mau bisa selalu tampil modis, trendi dan bergaya?

olala, selamat kamu datang ke tempat yang tepat!

selain keren dan nyaman, banyak ragam model dan warnanya looooh...

pokoknya cuma di sini deh yang produknya bisa selalu pas di hati, pas di kantong..

silahkan langsung memilih dan membeli...

Rabu, 06 Juni 2012

koplaknya ade ane part 1

versi "emak ane jagoan"

tersangka utamanya ade ane si kendo (ceritanya bukan nama sebenarnya), 18 taun, cowo tulen gan.
abis nangis ketawa makan gula jawa...
kalo ade ane kebalikannya gan.

inget banget ane minggu lalu itu kendo kegirangan karena dia udah lulus, masa-masa akhir berseragam sekolahlah gitu, dalem hatinya kali dia sampe tereak MERDEKAAAA!!!
di rabu kelabu lalu, pergilah dia ke sekulnya buat ngambil SKHUNs--->>yang blm paham itu apaan, tar kl udah waktunya juga ente tau, sabar yaa :)

nasihat emak ane dari jaman dulu tuh yaa "pulang sekolah, langsung pulang ya say, jangan mampir-mampir dulu. kalo mau maen pulang dulu, ganti baju baru maen" standar sih sebenernya, tapi ajaib. ajaibnya dimanaaa??? lanjud ajah bacanya yaa..

namun hari itu, petuah dari emak ane diabaikan dengan sempurna sama si kendo. setelah dapet suratdari sekolahyangnamanyapanjangbangetitu, karena merasa masih agak pagi (jam 11) serta ajakan dari temen yang sayang untuk dilewatkan, pergilah ade ane sama temennya ke warnet, ambil paket 4 jam. baru mulai maen, tiba-tiba negara api menyerang!!!

masuklah petugas Satpol PP, katanya razia siswa yang bolos sekolah. siwalnya ade ane doang yang pake seragam, temennya itu ga ada yang pake. emang dasar apes, udah dibilangin kalo dia udah lulus tetep aja ditangkep, alesannya "kamu berseragam, jadi harus kami bawa!" BAH!!
naek mobil kebesaran si PP, ade ane diajak muter-muter Pamulang buat ngejaring orang yang senasib sama ade ane. bukan cuma di warnet, tapi juga di pusat perbelanjaan.

korban lainnya yang senasib :
  • anak SMP unggulan, banyak banget yang ditangkep, cewe cowo semuanya indaaah, kesian banget gan, padahal mereka itu emang pulang cepet jam 10, bukan bolos yak!! terus ada juga yang lagi nunggu angkot, ckckck...
  • anak SMEA yang masuknya siang, dibawa juga, padahal dia itu lagi beli kado buat temennya ultah.
  • 2 orang PNS, ketangkep di Carrefour, padahal mereka lagi ke ATM ambil duit, bukan belanja yak!!
merasa udah menang banyak, pulanglah si PP ke kandang.

di rumah, emak ane yang ga tau anaknya baru bertemen baik sama Satpol PP, dapet sms :
"ma, jemput aku donk sekarang di polsek kecamatan maruga, masa aku ditangkep gara-gara pake seragam, ckckck..."

ngacirlah langsung emak ane ke TKP, ga lupa nyiapin duit 20rb buat yaaaa tau laaaah...

sesampainya di sana emak ane ngeliat ada petugas yang grasagrusu ngebebasin 2 bocah SMP karena si bocah adalah anaknya Bapak anu dan Bapak anu...

berikut percakapan antara emak ane (M) dan para petugas (P) :
M : mbak anak saya kan daftar nomer 1, cepet diproses donk mba supaya cepet bebas
P1 : ga bisa bu, saya cuma ngedata, itu urusan atasan saya
M : yang mana atasannya?
P1 : itu bu, sambil nunjuk pake bibir

emak ane nyamperin si atasan
M : pak, anak saya tolong dibebasin donk pak, kan anak saya udah lulus, nih ada buktinya (SKHUNs)
P2 : wah ga bisa bu, tar mau ada penataran dari dinas pendidikan terus mau dilaporin ke sekolahnya.
M : saya juga tadi marah sama anak saya kenapa harus telpon mama, harusnya kan hubungi sekolah, tapi anak saya bilang kalo dia udah lulus, bukan tanggungan sekolah lagi..

petugas dinasnya nyamperin gan..
P3 : kenapa bu?
M : anak saya udah lulus pak, udah ga ada hubungan sama sekolahnya lagi pak
P3 : tapi kenapa pake seragam?
M : kan ada peraturan dari dinas pak kalo ke sekolah harus pake seragam, kalo ga nanti ga dilayani
P3 : oh gitu ya, kalo gitu lain kali jangan pake seragam ya
M : ini juga udah terakhir pake seragam sekolah kali pak

atasannya ga rela gan
P2 : tapi bu, kalo ini dibebasin nanti yang lain gimana?
M : tadi saya liat ada 2 anak SMP yang dibebasin, ga pake ditanya-tanya dulu
P2 : hah, yang bener bu?
M : iya pak, yaudahlah  pak, yang penting sekarang kan saya udah tau anak saya ga salah, kalo emang anak saya harus ikut penataran, yaudah anak saya mau saya tinggal aja, saya banyak urusan pak.
P2 ; yaa jangan ditinggal bu, yaudah deh nih anaknya boleh pulang.

okeh!!
bebas gretong gan!!

kalo ada pengalaman serupa, jangan langsung bayar-bayar aja gan, mereka itu ngasal banget nangkepnya, kata ade ane juga yang bener-bener bolos cuma 1 orang, wekweeeeww...

nb : si kendo bukan siswa bermasalah di sekula, paling banter juga bermasalah sama tampang yang pas-pasan, hahahaha...

salam koplak!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar