mau bisa selalu tampil modis, trendi dan bergaya?

olala, selamat kamu datang ke tempat yang tepat!

selain keren dan nyaman, banyak ragam model dan warnanya looooh...

pokoknya cuma di sini deh yang produknya bisa selalu pas di hati, pas di kantong..

silahkan langsung memilih dan membeli...

Selasa, 12 Juni 2012

koplaknya ade ane part 4

versi "misteri tangan kiri"


kalo selama ini postingan ane rede-rede ancur, yang ini koplaknya rede-rede juga gan tapi rede-rede keren. supaya nyambung, ane kasi inpoh dulu dah, si kendo itu tangan kirinya lebih narsis dan eksis daripada yang kanan.
kamsudnya??

ada tugas nulis, pasti tangan kiri yang jabanin. tugas menggunting, tangan kiri juga yang maju. tugas nyisir, nyapu, ngupil, semuaaaaaaanya tangan kiri, paling makan doang yang pake tangan kanan, itu juga terpaksa karena ngeri sama bapa ane yang kumisan, mr.simplenya sih ade ane kidal.

namun karena masih kelas 2 SD, ga semua temennya merhatiin misteri tangan kiri kendo ini, termasuk juga temen sekelas ade ane sebut aja namanya eki. FYI, eki tuh jagoan kelas coro yang bisanya nangisin bocah-bocah di 2B. semuaaaaaaaaanya pada kena iseng sama dia, kecuali si kendo. nah mungkin untuk semakin memperkuat posisinya sebagai reman kelas, eki semangat banget buat cupuin target terakhirnya yantu si kendo.

ade ane yang ga punya pengalaman bertarung sebelumnya, sudah diprediksi akan mangalami kekalahan, apalagi badannya eki jelas lebih gede dari kendo. kisahnya dimulai karena imam diambil buku matematikanya sama eki, namun dia ga berani ambil balik lagi. kebetulan waktu itu si imam lagi jadi temen sebangkunya ade ane, jadi dia minta tolong ke ade ane.

Imam (I) : ken, tolong ambilin buku MTK gue di eki donk!!!

ade ane ga pake basa-basi lagi langsung ke meja eki terus ambil itu buku. eki yang lagi ngobrol ga terima harta karunnya diambil, dia bangkit (bukan dari kubur yak!!) dan nyamperin ade ane buat ngerebut balik.
karena ade ane dianggap nantangin, jiwa bertarungnya tergelitik. dan ronde pertamapun dimulai, TEEEEENGGG!!!!

mereka berdua bergelut cukup lama, karena emang lagi ga ada guru yang jaga di kelas. temen-temen 2B bukannya melerai malah nyemangatin. yang cewe yang cowo, semuaaaaaaaaanya ngelilingin ade ane (sampe banyak juga yang naek-naek ke kursi dan meja) sambil tereak "KENDO!! KENDO!! KENDO!!" (kayanya yang laen juga udah pada kesel sama bung eki, jadi ade anelah yang disuporterin, ane jadi mikir coba saat itu pemilihan gubernur, ade ane menang telak dah tuh)

karena banyak yang ngompor-ngomporin, ade ane makin menjadi. eki yang terdesak karena terus dibully-bully sama ade ane,sekuat tenaga megangin tangan kendo. sayangnya si eki ga tau misteri tangan kiri ade ane, yang diamankan sama dia justru tangan yang kanan. karena eh karena tangan kiri ade ane dibiarkan bebas, jadilah ade ane puas banget nonjokin eki pake tangan kiri.

beberapa saat berikutmya, pak satpam datang memisahkan dua insan yang sedang dilanda amarah ini (bukan asmara looooohhh!!!). dan pertandingan seru kali ini berakhir sesuai harapan banyak orang, hahaha... evil may cry!!

sejak saat itu, bu wali kelas berinisiatif memasangkan eki sebagai teman sebangku ade ane (permanen), biar ga takil lagi katanya.

masih ada cerita lanjutannya...

waktu itu karena sistem rolling, pasangan serasi eki-kendo kebagian bangku pojok belakang. posisi ade ane di pinggir sedangkan eki di pojok. tiba-tiba eki nangis, sampe berlinangan gitu aermatanya. bu guru yang bijakpun menghampiri dan bertanya alesan kenapa eki nangis. dan apa jawabannya???

Eki (E) : sama kendo buuuu
Ade ane (A) : diiih, qo akuuu?? (binuuuun)
Bu guru (B) : emang kamu diapain coba sama kendo?
E : itu bu, aku mau keluar, mau pipiiis. (masih ngegantungin aermata)
A : aku aja ga tau kalo eki mau keluar.
B : kamu bilang ga sama kendo kalo kamu mau keluar??
E : emmm... engga bu

TEEEEETTTT!!!!!
pelis deh kiiiii...
segitu takutnyakah?? untung ga pipis di celana...

ga sampe setahun berikutnya, eki dikabarkan pindah ke kelas 3 sekolah lain.

makanya, perhatikanlah teman kalian, pasti suatu saat menguntungkan.

salam koplak!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar