mau bisa selalu tampil modis, trendi dan bergaya?

olala, selamat kamu datang ke tempat yang tepat!

selain keren dan nyaman, banyak ragam model dan warnanya looooh...

pokoknya cuma di sini deh yang produknya bisa selalu pas di hati, pas di kantong..

silahkan langsung memilih dan membeli...

Minggu, 10 Juni 2012

koplaknya ade ane part 2

versi "tragedi malam jumat"

masih demen ane nyeritain aib ade ane, si kendo. buat yang belon baca part 1nya bisa diliat di marih.
kisah nyata ini terjadi sekitar bulan maret, waktu lagi pada sibuk nyiapin buku taunan sekula, bahasa gaolnye sih bete-es (bukan yang buat nimpuk, itu mah batu es).

kelas ade ane milih tema tentang "halloween" , karena diusahakan semaksimal mungkin jadilah sesi pemotretan kudu dijalani berkali-kali dan berhari-hari, seringnya sih sejak siang pulang sekul sampe jam 10an, pernah malah waktu itu hampir jam sebelas malem baru sampe rumah.

untuk diketahui bersama, si kendo ini orangnya sedikit pemberani, serta banyak ATUTnya (bukan nama bu pejabat Banten yak!!).

lokasi pemotretan di rumah temennya deket sekula daerah pamulang 1. sebenernya mau daerah manapun, kalo udah malem ya emang gelap, namun karena udah larut, suasana yang gelap terasa makin mencekam, apalagi malem itu emang malem jumat dan abis ujan, jadi makin sepi aja dah tuh jalanan.

untungnya ade ane ga pulang sendirian, dia bareng sama temennya naek motor. posisi ade ane dibonceng, dan tangan kanan kirinya bawa properti bekas pemotretan macem celuritnya malaikat maut, apaan ya itu namanya, terus ada juga sapu terbangnya heri puter.

nah baru juga pulang beberapa meter dari rumah temennya, ade ane harus melewati taman komplek yang lebih mirip kebun karena banyak puun rindangnya, kalo siang sih emang bikin adem, tapi kalo malem wiiih ane ngaku emang bikin serem.

di tengah rasa was-was takut ketemu ceweisengyanghobinangkringdipohon, tiba-tiba tercium bau melati, santer banget malah, padahal di itu kebon keliatannya cuma ada pohon pisang. degup jantung ade ane makin kerasa, ngalahin deg-degan mau nembak cewe kaliiii, temennya yang bawa motor tampaknya merasakan hal yang sama.

temennya (T) : gan, lo juga nyium baunya ya?
ade ane (A) : iya gan.

karena dua-duanya ga bisa lebih cool lagi, jadilah temennya bawa motor rada ngasal.
ada lobang atau polisi tidur, gas tetep ditancep. di tengah keadaan genting yang banyak gajluk-gajluknya, tiba-tiba kaki ade ane kesentuh sesuatu sampe dia agak kaget dan tereak gitu.
nah yang bawa motor juga ikut panik.

T : kenapa gan? kenapa? (baca dengan nada agak panik)
A : gapapa gan, tar aja ane ceritanya, tunggu di tempat rame ya!! (sama paniknya)

entah karena penasaran sama jawaban ade ane, atau karena emang yang bawa motor mantan pembalap, kecepatan motor lagi-lagi bertambah banyak.
...
akhirnya sampe juga di tempat aman, motornyapun udah ga takil lagi.
T : tadi kenapa sih gan? (penasaran, untung bukan arwah yang penasaran)
A : ih masa tadi, kaki gw ada yang nyentuh tau
T : apaan gan? kena becekan ya?
A : bukan (nada serius)
T : kaya tangan gitu ya?
A : bukan gan (nada masih serius)
T : terus apaan donk? (tambah panik)
A : eeemmm...
...
A : sapu rip (nada sangat serius)
T : wkakakakakak ah ane kira apaan gan

selanjutnya motor jalan selow seperti biasanya, merekapun menikmati malam yang tak lagi mencekam.

besok paginya ade ane sama temennya itu berangkat sekula lewatin TKP dan jalannya rada pelan. niatnya mau ambil foto atau video pohon pisang ajaib yang bisa ngeluarin wangi melati, terus di upload di youtube biar terkenal ngalahin justin bibir. namun setelah diperhatikan lebih seksama, ternyata taneman bunga melatinya ada di balik pohon pisang, pantesan kalo malem ga keliatan.

yaaaah menyesal sekali ade ane dan temennya ga jadi terkenal.
nyesel juga ane ga jadi kaka yang adenya terkenal.

salam koplak!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar