mau bisa selalu tampil modis, trendi dan bergaya?

olala, selamat kamu datang ke tempat yang tepat!

selain keren dan nyaman, banyak ragam model dan warnanya looooh...

pokoknya cuma di sini deh yang produknya bisa selalu pas di hati, pas di kantong..

silahkan langsung memilih dan membeli...

Rabu, 13 Juni 2012

koplaknya ade ane part 5

versi "slam dunk aw aw"


sebelumnya kan ane kupas tuntas tuh misteri tangan kirinya ade ane, kalo ada yang belom baca, biar nyambung baca dulu yang ini yah di marih.

ini adalah kisah nyata yang terjadi 14 tahun yang lalu, waktu kendo masih TK kecil banget. dari masih piyek, kendo emang rada suseh diatur, ga di rumah ga di sekolah, kelakuannya kadang-kadang bikin ckck.

karena kemajuan dunia penidikan, jadilah anak teka udah diajarin calistung (baca-tulis-hitung). naaaah mungkin udah ada yang bisa nebak ulah kendo selanjutnya kaya gimana (masa sih ada??? calon peramal kali tuh orang). iyaaaa, bener banget. waktu TK kendo seriiiiing banget bolos sekolah, alesannya mulai dari masih ngantuk, cape, di luar mendung, takut sakit, dan alesan menye-menye lainnya.

selain males masuk, kendo juga males nulis, males ngerjain tugas, males ngitung, males baca (yang rajin cuma main doang, pis ndo!!). terus guru-guru di TK ngapain aja?? magabut? oooh tentu tidak, tidak salah lagi maksudnya (pis buuu!!). guru TKnya berusaha setengah mati (yaiyalah ade ane ga pinter-pinter, usaha gurunya aja cuma setengah-setengah, pis lagi buuu!!) buat ngajarin ade ane terutama nulis, namun hasilnya nihil. salahnya siapa??? salah yang baca!!!

kenapa ane bilang susah payah ngajarin nulis? (ya sukasuka anelah, yang buat cerita kan ane, iiih penulisnya ngocol!!). yang pinter pasti jawabnya kaya gini, yaaa karena si kendo kidal, ga percaya? baca di marih. semua gurunya angkat tangan, jadi mama bilang "ga papa bu, jangan dipaksa, terserah dia mau nulis kaya gimana, saya juga ga bisa ngajarinnya".

males nulisnya juga nular ke baca, ngitung dan lainnya. kalo lagi mau ngerjain ya dia ngerjain, kalo ga ya ga. komentar mama juga senada sama komen sebelumnya, desperate banget kayanya tuh para ibu!! sampe suatu hari negara api menyerang (lagiii??) dan semuanya berubah ratusan derajat.

pagi itu lagi pelajaran olah raga, di halaman sekolah bu guru nyiapin ring basket buatan yang kira-kira setinggi orang dewasa. entah karena bolanya cuma sedikit atau malah ga ada, bu guru nyuruh murid-muridnya masukin ke ringnya pake kaoskakiyangdigulung.

si kendo sibuk ngumpulin kaos kaki yang ada di lantai bekas dilempar temen-temennya, mungkin maksudnya biar dia megang banyak dulu, baru nanti dia timpong semua ke ring (kecil-kecil udah jago ekonomi, tau aja ya dia prinsip dikit-dikit lama-lama jadi bukit).

terus apa hubungannya sama judul?
kalo slam dunk kan orang yang nyamperin ring, lah ini malah ring yang kerajinan nyamperin ade ane.

ko bisa?
ih nanya mulu dah kaya pembantu baru!!

jadiiiii waktu si kendo sibuk nabung kaos kaki di tangannya, dia ga liat kalo ring basket di belakangnya itu hilang keseimbangan karena murid yang lain napsuh banget nimpuknya ( posisi ade ane ngebelakangin ring). temen-temennya yang liat si ring nyamperin kendo udah tereak-tereak ngasih tau supaya minggir, cuma emang dasar kupingnya di samping, kendo ga dengerin, bukannya minggir malah nengok ke belakang. ya sudah, tomprokanpun tak bisa dihindari. ring basketnya kenain ade ane, sampe palanya bocor, aaawwww penonton kecewa!!!

lanjutannya bayangin aja sendiri, ane ngeri ceritanya.

diskip dikit...

karena mengalami cedera kepala, ade ane cuti sekolah sampe dua minggu. alesannya mau fokus urusin jaitan di kepala, padahal mah di rumah cuma nge-game.

naaah yang rada aneh, semenjak kepentok ring, ade ane langsung rajin nulis, rajin baca dan ngitung. dia juga ga suka bolos lagi, jangankan bolos telat aja ga pernah. IQnya juga di atas rata-rata, di atas banget malah. waaaaaaw panonton gembira!!! semua juga pada ga nyangka, mungkin karena konsleting arus otak kali yah.

kelakuan ade ane yang baik-baik di atas adalah nyata dan berlangsung sampe sekarang, Alhamdulillah yah, sesuatu!! cuma yang rada disayangkan, tulisannya tuh tetep ancur, wkwkwkw...

yang bisa komen, silakan komen.
ga iso gan? di rate juga boleh.

thx udah mampir dan berkoplak bersama.

salam koplak!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar