mau bisa selalu tampil modis, trendi dan bergaya?

olala, selamat kamu datang ke tempat yang tepat!

selain keren dan nyaman, banyak ragam model dan warnanya looooh...

pokoknya cuma di sini deh yang produknya bisa selalu pas di hati, pas di kantong..

silahkan langsung memilih dan membeli...

Rabu, 27 Juni 2012

koplaknya ade ane part 8

versi "manekin paling ganteng"

ini salah satu rahasia kecil ade ane yang sepertinya ga disangka-sangka sama banyak orang. bocorin dikit ahh, sorry ndo, sekali ini aja ya say ane share, besok-besok ga lagi deeeh (ga cerita yang ini lagi maksudnya, tapi cerita yang laen, hehe...)

masih seputar ribetnya sekolah, namun settingnya ga TK lagi, melainkan udah SD kelas 6. pas tinggal di komplek ada tetangga ane yang sebaya sama ade ane, bahkan dia juga temen sekelasnya ade ane selama 6 taun, sebut aja namanya bunga.

nah si bunga ini, eh tapi kaya nama korban pemerkosaan ya gan? kalo gitu sebut aja namanya mawar, sama yaa, hahahaha... kalo gitu penawaran terakhr nih, LILY. bodo deh, suka ga suka harus terima, yang buat cerita kan ane!!!

nah si lily ini cewe (ya iyalah namanya juga bunga, eh mawar deng, eh lily yaa, apasih...). ade ane yang sekolahnya dianterjemput sama nyak ane, akhirnya PP (bukan satpol PP ya kaya part 1, tapi pulang pergi) barenglah sama tetangga ane ini. kegiatan PP ini berlangsung dari kelas 1 sampe kelas 4 SD (kebetulan kelas segitu ade ane akhirnyaaa bisa naek pedah, jadi lily juga goes pedah sendiri ke sekolah).

selain sekolah bareng, di rumah kalo ada PR yang ga dimengerti, si lily ini juga sering mampir ke rumah ane, kebetulan si Kendo emang rada kaya pak guru, bakat alami dari tantenya kali ya (makasih ya tante kaka buat ilmunyaaa...)

suatu hari datenglah halangan (bukan haid pastinya) yang bikin si Kendo ga masuk sekolah. sorenya kendo nanya ke lily, takut-takut ada PR atau tugas kelompok, kebetulan kata lily ga ada. besoknya pas pulang sekolah mukanya Kendo yang biasanya seram mendadak berubah jadi suram, mama tanya kenapa,eeeh ga dijawab. akhirnya si mama berniat nanya ke lily, belom juga tuh bocah ditanya, ehh dia udah nyerocos duluan

Lily (L) : mamanya kendo, sukurin masa tadi kendo disetrap sama bu zur (gurunya ade ane)
Mama (M) : hah disetrap...

nyak ane yang shock (entah karena anaknya disukurin orang atau karena anaknya disetrap, atau malah karena dua-duanya) langsung ngeloyor pulang ke rumah nyamperin ade ane.

Mama (M) : kamu tadi disetrap sama bu zur?
Kendo (K) : iyaa (jawabnya sambil kesel gitu gan)
M : ko bisa?
K : soalnya aku ga ngerjain PR mamaaaaa...
M : kenapa ga ngerjain PR?
K : kemaren kan aku tanya lily katanya ga ada PR, ternyata ada, jadi aku disetrap deh sama bu guru.
M : masa?? disetrap gimana sama bu guru?
K : aku berdiri di depan kelas sama temen aku yang ga ngerjain PR juga

mungkin karena selama ini ade ane ga pernah dateng telat, selalu on time sama tugas dan PR, jadinya si lily iseng mau ngerjain kendo biar sekali-kali ngerasain disetrap. kesian banget sih ade ane jadi manekin di depan kelas, biarin deh yang penting manekin paling ganteng ya kaaaan...

besoknya nyak ane langsung menghadap ke bu guru

M : bu, kemarin anak saya disetrap ya
B : iya bu, dia ga kerjakan pr
M : temannya bilang bla...bla...bla...(ceritain kronologi sebenernya)
B : iya bu saya tau, soalnya dia memang rajin, cuma saya ga enak sama anak-anak yang lain kalo dia sampe ga disetrap, gapapa bu, PRnya ga masuk nilai ko

sejak saat itu kalo ga masuk sekolah kendo nanya PR atau tugasnya ke temen yang laen, atau ga temennya di sekolah juga suka sengaja lewat depan rumah ngasih tau PR (kasian kali ya liat kendo disetrap).

teman-teman seiman sebangsa dan setanah air, cerita di atas jangan ditiru yaa (niru cerita ane namanya plagiat!!), bercanda boleh asal jangan sampe terjadi pembunuhan karakter kaya gittuuu...

salam koplak!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar