mau bisa selalu tampil modis, trendi dan bergaya?

olala, selamat kamu datang ke tempat yang tepat!

selain keren dan nyaman, banyak ragam model dan warnanya looooh...

pokoknya cuma di sini deh yang produknya bisa selalu pas di hati, pas di kantong..

silahkan langsung memilih dan membeli...

Jumat, 22 Juni 2012

koplaknya ade ane part 6

versi "ondel-ondel dan anak kolong"

setelah sekian luammaaaa, akhirrrrnya kebagian juga jatah ane ngutek-ngutek masa suram ade ane...

supaya ga bingung, ane beberin dulu fakta tak menarik berikut ini, ane punya dua ade namanya omay dan si bontot Kendo. nah waktu itu si Omay lagi nginep di Cimande gara-gara kakinya patah, nyak ane turut serta ke sana nemenin Omay. demi kebahagiaan bersama, dua anak manisnya yang laen diungsiinlah ke rumah nenek ane di Parung.

Kendo umurnya kira-kira 4 taun, kata mama bolos sebulan ga apalah, di sekolah juga kerjaannya maen doang, kalo ga maen yaaaa paling nyanyi sama gambar, ga ada tuh pelajaran serius macem tata negara sama kimia, maklum namanya juga anak TK.

di rumah nenek ane lumayan betah juga si Kendo, selain banyak kebon (fasilitas buat Kendo ngasah insting alaminya, hahahaha), di sana dia juga punya temen sebaya, udah cewe, bohay pula (suiiit-suiiiittttt...) namanya Mega.



lagi asik maen kejar-kejaran ala Indiahe di kebon tetangga, tiba-tiba terdengar musik yang sangat mengusik ketenangan batin kendo.

tuung-tungpaang-tungtuuuung-tungpaaaang...

tiba saatnya ondel-ondel yang gagah datang mencari nafkah, Kendopun hilang dari peredaran. nah loh?? qo bisssaaa?? cluenya ada di marih atau ga di marih...
si Mega yang bocah kampung, sepertinya demi kesetiakawanan dan demi menjaga kejantanan ade ane jadilah dia pura-pura takut dan ikutan ngumpet.

setelah dapet receh dari nenek ane, ondel-ondelpun cari mangsa laen membawa serta musik galaunya hingga hilang dari pendengaran kami. tapi yang rada aneh, si Kendo kenapa belom muncul juga?? nenek ane kuatir juga jadi dia minta ane ikutan nyari si Kendo...

lagi sibuk nyari, terdengarlah suara gaib nan memilukan dari kamar depan

"Iiibuuuuu (Salah kaprah di keluarga ane, nenek ane biasa dipanggil ibu bahkan oleh cucu-cucunya), tolongin akuuuuuu"

suara cemprengnya Kendopun menggema di seantero rumah nenek ane.

Nenek ane (N) : "Kendo di mana?"
Ade ane (A) : "Aku di kolong tempat tiduuuur"

ane sama nenek ane langsung nyamperin sumber suara

ya ammpuuuun, demi ngelongokin si Kendo di kolong tempat tidur, muka ane sampe nempel di lantai. itu kolong punya pintu masuk bener-bener cuma sejengkal dan Kendo ada di paling pojog!!! weeew, qo dia bisa ngeringkuk di sana ya? ane juga binun...
Mega yang ngumpet di kolong sebelah pinggir sih, udah bebas dari tadi

N : ya udah Kendo cepetan keluar, ondel-ondelnya udah ga ada
A : aku juga mau keluar, tapi ga bisaaa
N : tadi kamu masuknya gimana?
A : ga tauuuu
N : ya udah keluanya pelan-pelan aja yaa, nanti juga bisa

setelah diusahain nenek ane sekian menit, akhirnya mengalun juga nyanyian dora, minimal dalem hati dah "berhasil... berhasil... berhasil, horrreeee!!!"
walau udah ditahan, mesem-mesem dikit juga ane liat ade ane segitu beraninya. KATANYA ORANG BETAWI, SAMA ONDEL-ONDEL AJA KICEP!!!

salam koplak!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar