mau bisa selalu tampil modis, trendi dan bergaya?

olala, selamat kamu datang ke tempat yang tepat!

selain keren dan nyaman, banyak ragam model dan warnanya looooh...

pokoknya cuma di sini deh yang produknya bisa selalu pas di hati, pas di kantong..

silahkan langsung memilih dan membeli...

Senin, 11 Juni 2012

koplaknya ade ane part 3

versi "pelajaran olah ra(ga)guk-guk"

akhirnya ada juga kesempatan buat jembrengin kekoplakan ade ane berikutnya...
kalo yang ini nih kejadiannya udah baheula banget, waktu dia masih kelas 4 SD.

jaman dahulu kala (cieeeee), ane tinggal di komplek yang bertetangga dengan para penyayang binatang. banyak banget binatang penyalaknya, sampe-sampe gang ane dijuluki sebagai "gang anjing" mungkin niat awalnya sangat mulia, yaitu mau ngalahin kepopuleran "gang kelinci".

lagi-lagi kekoplakan ini terjadi dikarenakan petuah emak ane yang diabaikan dengan sempurna.
bunyi mantranya kira-kira sesederhana ini "kalo belum mandi, jangan keluar rumah ya say!" atau tipe laennya begini "kalo mau maen, harus mandi dulu ya!!" emak ane anti banget liat bocahnya masih bau udah ngayeng, nyebar polusi udara katanya.

di antara anaknya emak ane yang cuma 3, ade ane si bontot kendo emang yang paling ngeyel.
libur-libur bangun pagi nonton kartun, abis itu tumben-tumbenan dia males mandi langsung keluar rumah nyamperin temen yang rumahnya segang tapi adanya di bawah, sedang rumah ane posisinya lebih ke atas.

tetangga ane depan rumah punya anjing namanya kimba (untung cuma kimba, kalo namanya simba yang dipiara pasti jadi singa), rada gede juga gan kaya cempe gitulah, cuma sama majikannya sering dikurung supaya ga ganggu tetangga kali ya. namun pagi itu berbeda, karena yang punya lagi nyuci motor di depan rumah, jadilah si doggy bebas keluar masuk, kelayapan di gang ane gan.

ade ane yang ga nyangka bakal punya fans berekor, sudah tentu kaget bukan kepalang diikutin itu doggy. mana guk-guknya takil banget pula, ane juga ngeri ngeliatnya. ade ane yang pada dasarnya agak penakut (lebih jelasnya baca di marih) langsung ngacir pake gigi 5 gan, namun karena ga punya spion ditambah takut kebalap sama si kimba, jadilah ade ane larinya sambil nengok-nengok ke belakang.

karena ga fokus liat ke depan, ade ane hilang keseimbangan terus jadi superman deh yang dengan sukses mendarat di aspal. namun sebelum mendarat dengan sempurna, perut ade ane dicolek dulu sama tempat sampah (rada centil juga tuh tempat sampah nyolek-nyolek ade ane).

ji ar (GR) banget ade ane berasa masih dikejar-kejar, padahal itu doggy (karena dipanggil majikannya) langsung ngandang dari sebelum ade ane maen aspal. nyesel banget ade ane ga nurut sama mantra emak ane, sampe harus dapet tato di perut.

walhasil ade ane ga jadi maen & langsung pulang. mungkin dalem hatinya sebel karena si kimba udah ga ngefans sama dia lagi. di rumah emak ane nyanyi "makanya, mama bilang juga apa, kalo belom mandi jangan keluar, anjing aja sebel nyium bau kamu!!!"

untuk sementara ade ane percaya kalo guguk itu ga demen sama orang yang bau.
sejak saat itu sampe sekarang, si kendo ga pernah lagi maen keluar kalo belom mandi + jadi anti guk-guk.

salam koplak!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar